Lowongan Kerja Terbaru | Loker Receptionist

14 Jul

We are a product house in Indonesia, opening Lowongan Kerja Terbaru and looking highly actuated individual to bring together our squad for the position as :.

Receptionist.

Requirements :.

  • Female.
  • Single.
  • Minimum D3 degree.
  • Fresh Graduated are Welcome.
  • Good communication science & interpersonal family relationship.
  • Able to intercommunicate in English language both unwritten and pent is a must and able bodied to.
  • Intercommunicate in English language will be an reward.

Please subject a comprehensive summarise and late pic (with position on the.
subject).

PT Pesona Pictures.
Komp. Grand Wijaya Blok E No. 14.
Jakarta Selatan 12170.
Attn : Razlan Ramdan.

Lowongan Kerja IT Programmer di HOKA HOKA BENTO

29 Jun

Kalo lowongan kemaren di Lowongan PT. Enkei Indonesia belon berhasil sekarang cobain deh Lowongan Kerja IT Programmer di HOKA HOKA BENTO. Lumayan, disamping bisa makan enak setiap hari salary yang ditawarkan sebagai IT Programmer pun pastinya ga kecil. O’ia, kalo ga salah ditempatin di Hoka Hoka Bento Jakarta lho, jadi yang domisilinya di Jakarta, cucok deh. Langsung aja baca qualifikasi nya :

  • Male, max.28 years old
  • Min. Diploma degree (D3) in related field
  • Experienced in the same field ( min.2 years)
  • Able to operate PHP, Java, My SQL, Ms.SQL, Server.net, dan LINUX
  • Have experienced on designing web

Kirim Curriculum Vitae terbaru berserta foto copy sertifikat pendidikan anda beserta pas photo ke http://www.hokahokabento.co.id. Juga tulis Kode lamaran anda di pojok Kiri bagian amplop dan kirim kealamat ini via Pos.

Human Resources Division
PO BOX 8352 JKT 12083

Expire : 14 – Juli – 2010

Lowongan PT. Enkei Indonesia

27 Jun

Yang bergulat sama dunia Otomotif tau dong apa yang diproduksi sama Enkei, Nah kali ini Lowongan PT. Enkei Indonesia lagi buka peluang Maintenance Staff untuk SMK atau D3 sampai S1 di tempatkan di Cikarang Bekasi. Tepat nya Lowongan Pekerjaan di Cikarang – Bekasi, PT. Enkei Indonesia untuk lulusan SMK, D3 hingga S1. Yang berdomisili di daerah Cikarang atau bekasi langsung dech kirim CV atau lamaran beserta pas Foto ter-anyar ke : hrd@enkei.co.id.

Lowongan Kerja STM atau SMA – Bogor

27 Jun

Kamu berdomisili di wilayah Kabupaten Bogor khususnya Gunung Putri, Cileungsi, Citeureup, Kpala Nunggal maupun di Cibubur? Apalagi tamatan baru STM atau SMA 2010, ada peluang Lowongan kerja nih sebagai Mekanik Electro di Raspari Granitonusa. Kalo berminat cepetan krim dech CV na lengkap ke alamat email : raspari@telkom.net.

Syarat Qualifikasi :

  • Pendidikan STM atau SMA Listrik dengan pengalaman Min. 1 – 2 Tahun.
  • Mengerti & memahami System Electric Industri seperti :
  • Arus kuat / lemah, system PLC, dll
  • Juga memahami software dan hardware pada system PLC dan komputerisasi
  • Mempunyai pengalaman dibidang Crane akan menjadi nilai tambah tersendiri
  • Bersedia ditempatkan di daerah : Gunung Putri Kabupaten Bogor
  • Mempunyai loyalitas tinggi dalam memahami aturan perusahaan dan bersedia kerja diatas jam rata-rata.

Lowongan Kerja Tanggerang Admin dan Accounting

27 Jun

Lowongan Kerja Tanggerang Admin dan Accounting di tanggerang – Banten di PT. Keda Indonesia. Kalo CV na udah lengkap n Ready langsung aja kirim kemari hrd.ikeda@gmail.com. Jangan lupa sertakan juga foto asli original terbaru anda sebagai syarat mutlak. O,ia lowongan ini buat cewek lho.

Qualify List :

  • Wanita, single, usia maks 30 tahun
  • Pendidikan min D1
  • Mahir mengetik, menguasai komputer (Ms Office) dan email
  • Pengalaman di bidang administrasi / accounting lebih diutamakan
  • Jujur
  • Teliti
  • Rapi
  • Cekatan
  • berdomisili di Tangerang dan sekitarnya.

Peluang Karir 2010 Manager Keuangan dan Accounting

26 Jun

Selambat-lambatnya dua minggu setelah pengumuman ini di edarkan, peluang lowongan pekerjaan ini tidak akan berlaku. Info karir 2010 kita kali ini sebagai Manager Keuangan dan Accounting di PT. Cipta Maju Property. Perusahaan yang bergerak pada bidang Developer yang sedang berkembang dan bergerak di bidang pengembangan town house dan perumahan.

Syarat Qualifikasi umum :

  • Pengalaman Minimal 3 Tahun sebagai posisi Manager Keuangan & Accounting lebih disukai yang terbiasa di property
  • Wanita max 35 tahun
  • Pendidikan minimal S1 Akuntasi
  • Menguasai manajemen proyek, analisa biaya, pembuatan planning & schedule dan pengetahuan administrasi proyek
  • Mampu mengontrol fungsi keuangan, cash flow, biaya / pengeluaran proyek dalam budget / kualitas / waktu yang telah ditentukan
  • Mampu membuat analisa, laporan keuangan dan pajak-pajak
  • Mengerti / mampu menjalankan program akuntansi
  • Mempunyai kemampuan untuk berkordinasi dengan berbagai bagian
  • Memiliki integritas dan leadership
  • Mampu mengerjakan Cash Flow proyek dan monitoringnya
  • Paham Administrasi KPR
  • Mampu mengerjakan profit dan loss report
  • Mampu membuat “finance engineering”
  • Tajam dalam “problem analisis” dan bijak dalam melakukan “problem solving”

Tunjangan :

  1. Remunerasi yang sangat menarik
  2. Insentive
  3. Tunjangan Kesehatan

Langsung aja sukses kirim CV lengkap ke : Arie.bono@gmail.com

Cari pekerjaan Accounting, Supervisor dan Staff

26 Jun

Cari pekerjaan Accounting, Supervisor dan Staff. Diborong dah sekalian, makanya blog informasi peluang lowongan pekerjaan ini memberikan sesuatu yang beda buat anda, uniq dan update. Sebuah perusahaan Authorized Dealer Telkomsel mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi Accounting dan Audit Internal Supervisor (code : SPV), Staff (code : Staff).

Qualifikasi

  1. Male / Female, max of age: 35 years old
  2. Min. DIII Degree in Accounting from a reputable university with minimum GPA of 2.75
  3. Minimum 1 year of working experience in Accounting & Audit
  4. Strong knowledge in handling AP, AR, Cash Flow, Financing & Banking Process
  5. Able to prepare financial report, understanding accounting system
  6. Detail oriented, good in analytical skill and strong leadership
  7. Be in a team player, but able to work independently
  8. Good command on computer skills (Ms Office) and Software Application (MYOB)

Langsung kirim dah CV nya pakai email atau kirim via post. Kalo mo pake email kesini : arie_arifindo@yahoo.com, kalo mo pake via Post kemari :

HR Department
Jl. Falatehan I No. 9F Kebayoran Baru
Jakarta Selatan 12160